Tahukah Anda siapa saja Fans Anda di Facebook ?


Tahukah Anda siapa saja Fans Anda di Facebook ? | Kita memang mengetahui bahwa Facebook tidak memperlihatkan siapa saja yang sangat sering mengunjungi profil facebook kita secara diam-diam.Baik itu hanya sekedar iseng atau ada maksut lain.Semua itu hanyalah pihak facebook saja yang mengetahui.Namun bagi sobat yang sangat ingin sekali melihat siapa saja yang sering melihat profil facebook kita,mari kita lihat dengan cara yang satu ini (100% Terbukti).Mungkin sudah banyak juga blog-blog sahabat kita yang memaparkan cara ini.Tapi apa salahnya juga kan saya menulis artikel tentang Cara mengetahui siapa saja yang sering melihat profil facebook kita ini ??

Panduan bagaimana cara mengetahui orang yang sering mengunjungi profil kita.

1. Terutama sobat harus masuk ke akun facebook sobat sendiri (jangan akun tetangga,apalagi ke kamarnya).

2. Lalu silahkan klik My Top Fans .
    Akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini

Tahukah Anda siapa saja Fans Anda di Facebook ?
3. Lalu sobat bisa memilih kategorinya sendiri seperti yang tertulis pada gambar diatas diatas.

4. Sesegera mungkin sobat akan mengetahui siapa saja yang sering melihat profil facebook sobat.

Apakah percobaan diatas itu akurat ?
itu tergantung kepercayaan sobat masing-masing saja.Karena menurut saya itu memang akurat.Karena saya membuktikan sendiri dengan cara login lewat akun facebook saya yang lain,lalu saya melihat dan mengunjungi akun facebook saya yang lain yang akan saya uji,dan hasilnya sangat akurat sekali.Karena akun saya yang sering mengunjunginya itulah yang tertera di nama yang paling atas.

Terakhir saya ucapkan terima kasih kepada pengunjung dan pembaca yang telah berkenan membaca artikel basi yang saya tulis ini :D
Sekian dan terima gaji..Ehh,, terima kasih... (^_^)


36 comments:

  1. wah bahkan saya hampir gk tau fans facebook saya soalnya jarang ke facebook. coba lihat dulu ah..

    ReplyDelete
  2. Kirain tadi bahas fanspage loh. Rupanya siapa ayng sring ke facebook kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe.. saya kan gak punya fan page mas..

      Delete
  3. menarik juga nih . jadi kita bisa tau, siapa aja yg mengintip profil kita ya kang :D . saya cobaa ahh

    ReplyDelete
  4. bagus nih mas untuk mengetahui seberapa populer kita didunia fb ya.
    nanti saya coba

    ReplyDelete
  5. bisa jadi ajang cek popularitas di fb ni mas

    ReplyDelete
  6. Saya Sering nih kang gunain Tool ini dan alhamdullilah yang suka liat profil saya kebanyakan cewe cakep wakkaka

    ReplyDelete
  7. tak coba mas, mau tau siapa sih yang suka intip fb saya, hahahaa

    ReplyDelete
  8. wah ternyata fans cewe no satu adalah cewe saya sendiri :D

    ReplyDelete
  9. Langsung saya coba mas, siapa sathu fans saya ada orang terkenal ya ? he,, he, he,,,

    ReplyDelete
  10. Sudah pernah saya ek dengan menggunakan situs ini hehehe

    ReplyDelete
  11. saya hanya tahu sebagian fans fb saya.. karena masih keluarga saya :)

    ReplyDelete
  12. wah bleh juga nih tutornya saya baru tahu, coba pake ah mau lihat siapa aja yang suka ngintipin fb saya, haha

    mampir ya mas diblogq :)

    ReplyDelete
  13. Tak pernah coba cara ni...
    FB saya pun tak berapa aktif...manalah ada yang datang lihat.. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti saya yang datang liat-liat...hehehe

      Delete
  14. sangat jarang mengutak atik fans efbi, boleh juga sekali-kali megecek lewat cara diatas itu nih

    ReplyDelete
  15. wow banyak juga yg sering ngunjungin fbku xD

    ReplyDelete