Misteri The LeatherFace di Game GTA San Andreas

Misteri The LeatherFace di Game GTA San Andreas | Blog Wiki Pebrianto | Game GTA San Andreas adalah salah satu game paling diminati di dunia.Siapa yang tidak kenal game ini ?
Saya sendiri sudah memainkan game ini sejak 8 tahun yang lalu hingga sekarang.


Misteri The LeatherFace di Game GTA San Andreas

Tetapi dua tahun belakangan ini saya menemukan beberapa mitos atau misteri di game tersebut tanpa melihat di google.Dan akhirnya untuk mengungkap hal tersebut,saya menelusuri tentang misteri di game ini dan melacaknya dengan penuh rasa ingin tahu.Tetapi yang belum pernah saya temukan adalah The Leatherface ini yang dari beberapa sumber mitos ini memang benar-benar ada dan ada juga yang berpendapat bahwa ini hanyalah hoax di game tersebut.

Screenshot The LeatherFace :
Misteri The LeatherFace di Game GTA San Andreas

Misteri The LeatherFace di Game GTA San Andreas
Beberapa penampakan The LeatherFace dari google.com

Anda semua pasti pertnah bermain game ini kan ? dan pasti diantara anda juga pasti sudah pernah menemukan beberapa myth dari game ini kan ?.Sedangkan saya sendiri sudah pernah bertemu atau melihat langsung tentang Ghost Car,Blue Light,Ghost Grafity,Ghost CJ`s Mom,BigFoot dan lain-lain di dalam game ini.Dan kali ini saya akan membahas tentang The LeatherFace.

The LeatherFace adalah orang gila yang ada di San Andreas.Konon keberadaannya ada di hutan-hutan di jalan penghubung antara Los Santos dan San Fierro.Katanya LeatherFace bisa anda temukan di Shady`s Creek,Flint Country,Back O Beyond.

Ini saya beri screenshot map tempat hidup Leatherface :

Misteri The LeatherFace di Game GTA San Andreas
Peta Tempat Leatherface berada.
Misteri keberadaannya tersebut sudah saya ketahui sejak dua tahun yang lalu.Tapi buktinya sampai sekarang belum pernah saya temukan di game ini.Yang membuat saya semakin penasaran adalah disaat teman saya mengatakan kalau dia sudah bertemu dengan makhluk ini,awalnya saya tidak percaya,tapi dia langsung memperlihatkan sebuah video kepada saya melalui handphone yang direkamnya pada layar komputernya,dimana dia merekam video tersebut pada saat Leatherface tersebut mengejar CJ dan mengarahkan alat yang dibawanya ke CJ dan akhirnya CJ pun mati ditempat,karena dengan alat apapun,makhluk tersebut tidak bisa mati (teman saya yang langsung bermain game tersebut saat itu).

Tapi sayangnya video tersebut sudah hilang,kalau seandainya masih ada,saya pasti upload ke dalam artikel ini sebagai bukti bahwa The LeatherFace itu benar-benar ada di game GTA San Andreas PS2.


11 comments:

  1. saya pernah main GTA tp masih tahap awal dah bosen mas,memang nggak begitu suka sih dengan game petualangan.
    kalau ngomongin winning eleven baru saya nyambung.hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo game winning eleven itu game favorit saya yang kedua mas..hhee

      Delete
    2. wah kapan ya bisa diadu mas?haha

      Delete
    3. aku nonton yang diadu aja ya..

      Delete
  2. pertamaxnya saya amankan dulu yamas

    ReplyDelete
  3. saya udah lama banget gak main GTA lagi, terakhir kali pake patch save'an orang, jadi udah tamat mainnya.. tapi gak pernah nemu orang itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak usah ditemukan mas.. soalnya mengerikan sekali.. hehe

      Delete
  4. ternyata game ada ceritanya juga ya mas..

    ReplyDelete
  5. terimakasih informasinya gan ..

    ReplyDelete